Cara Menonaktifkan Auto Update Pada Windows Firewall - Download Software Dan Tutorial Gratis

Breaking

Cara Menonaktifkan Auto Update Pada Windows Firewall

https://tokopedia.link/HFdY7bYPdL
Jual Wiimote smoothboard - syifamart | Tokopedia: Jual Wiimote smoothboard  dari toko online syifamart, Kota Cilegon. Cari product Peripheral & Aksesoris Lainnya lainya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.
MURRRAAAHHH !!!!!
Salam jumpa sahabat syifamart, lama juga tidak buat postingan untuk blog yang satu ini, karena akhir-akhir ini begitu banyak kegiatan yang harus saya kerjakan ( so iye... ) !! kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya terkait software yang terakhir saya instal. setelah menginstal software no licensi ( menggunakan patch atau crack ), dan terhubung dengan internet, software tersebut tidak lagi full versiom padahal saat awal selesai menginstal, software ini sudah jadi full version. ternyata windows secara otomatis mengupdate program yang terinstal pada komputer. dan akhirnya saya menggunakan cara ini untuk memblock auto update yang dilakukan windows agar program yang telah saya instal tetap full version meskipun tanpa lisence, tapi harus menggunakan crack atau patch tentunya, maklum lah karena digunakan personal mending kita cari yang gratis aja, haha.....betul ga sobat !!! begini caranya :

masuk pada halaman control panel









klik small icon untuk memunculkan semua menu yang ada, kemudian pilih Windows Firewall
setelah masuk pada halaman windows firewall, pilih allow a program or feature, through windows firewall.







kemudian akan nampak sederetan program yang tercentang dan tidak tercentang, yang tercentang adalah program yang diijinkan untuk melakukan auto update, dan yang tidak tercentang adalah program yang diblock untuk melakukan auto update. untuk menghilangkan centang pada program yang dipilih untuk memblock auto update langkah pertama klik terlebih dahulu change setting kemudian hilangkan centang pada program kemudian klik OK.
jika program yang akan dipilih tidak terdapat pada daftar, cari program pada allow another program, pilih program kemudian add. jika program masih belum juga ada klik browse, carilah dimana instalasi program tersebut ditempatkan, biasanya adalah pada program file di local disk C, setelah dipilih kemudian Add. setelah program ditambahkan pada daftar jangan lupa hilangkan centangnya, kemudian klik OK.














dengan begini software atau program yang sudah anda instal secara gratis akan aman tersimpan dan tidak akan terkena auto update oleh windows, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar